Heboh!!! Aris Idol vs Ihsan Tarore Bikin Gempar Instagram

Advertisemen
Aris Ideal sempat dikatakan telah menghilang oleh istrinya, Fany setelah dirinya tidak ada kabar selama tiga hari berturut - turut. Fany merasa khawatir telah terjadi apa - apa dengan Aris karena ia tidak bisa menghubungi handphone Aris. Saat peristiwa itu terjadi, Ihsan Tarore ikut mengomentarinya. Ihsan yang juga merupakan jebolan State Image itu menyebut Aris tengil. Kini setelah Aris kembali dan membaca komentar Ihsan di media, ia tak senang. Aris pun mengancam kwa polisikan Ihsan karena kata - katanya dianggap pencemaran nama baik.


Lewat postingan di akun Instagram nya, Aris mengaku marah dengan pendapat Ihsan yang tertulis di satu media online. Ihsan kala itu memang menyatakan tidak habis pikir mengapa Aris bisa menghilang dan tidak mengabari keluarga jika memang benar dirinya pergi bekerja. Menurut Aris, sikap Ihsan ini dianggap sok tahu apalagi untuk urusan rumah tangganya.


"YANG TENGIL ELO APA GUA SAN ??!! YG Native ELO APA GUA ??!!! ELO KAGA TAU TENTANG KEHIDUPAN GUA JANGAN SO TAU CUY !! ENTE EMANG MAU TAU KEBUTUHAN HIDUP RUMAH TANGGA GUA ??!!! SO BENER GAYA LO !!! SESAMA SEPERJUANGAN SEHARUSNYA LO African GUA BUKAN NYA LO MALAH MENGHINA DAN SO TAU BENER LO KAMPRET!!!! DENGER YAH SAN GUA KASIH LO ULTIMATUM MULAI DARI HARI INI KALO LO GA KLARIFIKASI SOAL UCAPAN LO DI DETIK,COM GUA Kwa BAWA MASALAH INI KE BARESKRIM POLRI !!," tulis Aris di Instagram nya.
Bukannya mendapat dukungan, Aris justru dikecam.

"cuma dibilang tengil
Advertisemen