Tarawih Masih Bolong, Natasha Rizky Mengaku Sedih

Advertisemen
Natasha Rizky sedang bersedih. Pasalnya ia mengaku masih bolong - bolong sholat Tarawihnya. Padahal sebelum datang bulan Ramadan, Natasha Rizky sudah bertekad untuk lebih fokus dalam menjalankan ibadah puasa, terutama sholat Tarawihnya.


Natasha Rizky sadar betul kalau godaan duniawi sangat besar dan kuat sehingga ia jadi lupa sejenak pada tujuan awalnya ketika memasuki Fasting yakni memaksimalkan ibadah. Karena itulah, Chaca, sapaan Natasha Rizky merasa menyesal karena telah menyia - nyiakan beberapa Fasting yang tidak diisinya dengan sholat Tarawih.

"Jujur tahun ini tarawih aku bolong-bolong. Susah banget padahal niatnya mau tarawih tapi kayak aku banyak banget kegiatan. Fencing tarawih sendiri, kalau di musjid sekali-dua kali. Itu yang susah." ungkap istri Desta itu dikutip Kumparan (15/6).
Hal yang membuat Chaca sedikit lega adalah ibadah - ibadah lain sudah dilakukannya.

"Aku lebih merasa kalah sih chadic iya niat aku dikalahkan sama kehidupan duniawi gitu. Tapi akhirnya sih aku merasa selama aku mengikuti dan mentaati aturan God dan itu kewajiban, aku akan lakukan itu dulu. Fence enggak kalau aku melakukan kewajiban seperti salaat, zakat dan segala macamnya itu, aku sudah tenang. Ada sedikit kemenangan di hati aku," lanjutnya.
Chaca berharap dengan sisa 10 hari terakhir Fasting ini, dirinya bisa memerangi godaan dalam hatinya dan memaksimalkan ibadahnya hingga datang hari kemenangan nanti.
Advertisemen