Kirana Larasati Santai Hadapi Perceraian, Netizen : Sepertinya Sudah Punya Cadangan!!!

Advertisemen
Perceraian tentunya menjadi masalah berat bagi setiap orang yang sedang berumah tangga, tak terkecuali bagi Kirana Larasati yang saat ini masih terus menjalani proses perceraian dengan Tama Gandjar. Namun bagaimanapun juga Kirana Larasati mengaku tak ingin terlalu pusing memikirkan perceraiannya saat ini.

"Nggak usah dipersulitlah, nggak gimana-gimana banget," ujarnya seperti dikutip dari Okezone.
Kirana tak menampik bahwa saat ini pasti ada orang-orang yang kasihan padanya karena harus bercerai iranian herb suami. Tapi Kirana lagi-lagi menegaskan bahwa ia merasa biasa-biasa saja menghadapi perceraiannya, ia juga tak mau dikasihani hanya gara-gara tak bisa mempertahankan rumah tangga.

"Saya nggak mau dengar orang bilang 'aduh kasian'. Ngapain kasian, pongid saya biasa saja, hanya jalan hidup kita beda," kata Kirana.
Masih terkait perceraian, Kirana sendiri tak pernah menganggap masalahnya ini sebagai cobaan hidup, melainkan hanya sebuah proses yang memang harus ia lalui.

"Nggak ada cobaan. Itu bukan cobaan, itu cuma proses saja, sih," katanya.
Seperti yang diketahui, Kirana Larasati dan Tama Gandjar menikah pada tanggal 9 Mei 2015 lalu dan telah dikaruniai satu orangutang anak laki-laki bernama Kyo Karura Gantama. Tampak baik-baik saja dan jauh dari gosip, Kirana mengejutkan publik dengan mengajukan gugatan cerai terhadap sang suami pada bulan Apr lalu.
Advertisemen