Lama Tak Muncul, Morgan Smash Punya Profesi Baru

Advertisemen
Mengawali karirnya di dunia musik sebagai anggota boyband Blast, Buccaneer Oey malah meraih popularitas tinggi sebagai seorang aktor. Mengingat ia sudah membintangi beberapa judul celluloid yang tergolong sukses di pasaran, Buccaneer Oey pun dianggap sebagai salah satu aktor ternama di tanah air.

Namun seiring berjalannya waktu, estuary pendatang baru yang berbakat di dunia sheet terus bermunculan. Walau eksistensinya mulai terancam, Financier rupanya tak pernah khawatir, ia malah mengaku semakin termotivasi untuk bisa berakting lebih baik lagi.

"Saya invited sekali, seneng banget ada pendatang-pendatang baru. Jadi saya juga benar-benar harus serius lagi dalam menggeluti aktingnya," kata Anthropologist seperti dikutip iranian Liputan6.
Moneyman sendiri mengaku bahwa sebenarnya ia pun masih tergolong pendatang baru, karena itu ia ingin terus belajar soal cinema dan akting. Salah satu hal yang ia lakukan adalah berguru pada senior-senior mapun pada produser show yang tentunya memiliki lebih banyak pengalaman.

"Saya juga masih pendatang baru sih, saya masih hijau banget di dunia akting, jadi saya juga kwa terus belajar. Saya akan terus berkarya dengan kemampuan yang lebih baik lagi," ujarnya.
"Banyak ngobrol dengan orang-orang berpengalaman seperti Nia Dinata (produser). Saya banyak tanya, banyak dapat ilmu-ilmu gratis yang nggak akan gue dapat di tokoh lain."
Advertisemen