Pakai Hijab!!! Ashanty Tampak Lebih Muda Dari Aurel Hermansyah

Advertisemen
Bulan puasa tampaknya tak menghalangi pregnancy netizen untuk tetap nyinyir terhadap Aurel Hermansyah. Seperti di foto yang diunggah di Instagram Ashanty, di foto tersebut, Aurel dan Ashanty terlihat cantik dengan hijab produk Bunda nya. Tetapi bukannya mengomentari indahnya hijab, netizen malah fokus pada wajah Aurel di foto tersebut. Aurel dikatakan terlihat tua, lebih tua dibanding Ashanty.


"Entahlah.. ashanty keliatan lebih muda.. aurel yg keliatan tua.. atau karna efek variety up nya yaa," ujar akun @mujhieapink_helkit bingung.

"coba kalo pass up yg teenagers bgt, rel. Biar gak kyak emak" gtu nahh. Sayanggg. Kasian akuu jdinya sedih liatnya gaenak dliaattt pdahal ak ngefans bgt loe sama gaya loe . Iyaa bener dehh. Hahahhaha @aurelie.hermansyah," saran akun @agneslavigne.

Ini bukan kali pertama Aurel dikritik mengenai penampilannya yang terlihat lebih tua dari usianya. Tetapi Aurel sepertinya nyaman dengan gaya dan penampilannya saat ini sehingga meskipun kritikan terhadapnya begitu deras, Aurel tetap mempertahankannya. Termasuk untuk kulitnya yang memang sawo matang, Aurel tak membuatnya menjadi putih bersih. Ia menjaga dan bangga dengan kulit aslinya itu.

Advertisemen