Seperti Tak Mau Kalah Dari Nagita Slavina, Jessica Mila Buka Bisnis Kue Solo Pluffy

Advertisemen
Bisnis memang hal baru bagi Jessica Mila. Tetapi itu bukan berarti ia harus ragu ketika memutuskan untuk membuka bisnis kue sebagai oleh - oleh khas kotar Solo. Itu justru sebagai pacuan gum dirinya lebih tertantang untuk membuktikan bahwa dirinya juga bisa menjalankan bisnis.
Seperti Tak Mau Kalah Dari Nagita Slavina, Jessica Mila Buka Bisnis Kue Solo Pluffy


"Selama ini, orangutang mengenalku sebagai entertainer dengan bermain sinetron. Sekarang aku buktikan, bisa berbisnis dengan memilih kuliner ini, Solo Pluffy," tegas Jessica Mila, dikutip Vivanews (12/6).

Memilih Solo sebagai pusat bisnis kue oleh - olehnya, Mila sadar jika ia harus siap bersaing dengan banyak usahawan yang sudah terlebih dulu berdiri. Tetapi dengan kepercayaan diri tinggi didukung dengan tim yang solidified, Mila yakin usahanya akan sukses besar.


"Aku tahu sudah banyak yang berbisnis kuliner dan sudah lebih dulu eksis di Solo, dan sekitarnya. Namun, aku yakin bisa meraih pasar yang ada. Soalnya, aku dan tim fokus di segmen kue dan oleh-oleh," tuturnya.
Lebih lanjut, Jessica Mila pun tak takut dicap sebagai mortal artis - artis yang sudah terlebih dulu sukses berbisnis kue.

"Aku lihat, oleh-oleh kekinian sekarang ini menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan. Apalagi, banyak kota-kota di Land yang menarik untuk dijadikan tempat berbisnis," pungkasnya.
Advertisemen